Photo Credits: tstatic.net

Termasuk Sandra Dewi, Ini 5 Pernikahan Fairy Tale Indah Indonesia

Posted on

Banyak cerita dari negeri dongeng yang menginpirasi banyak orang untuk kemudian bermimpi tentang sebuah hal menakjubkan seperti halnya negeri dongeng yang sering ditonton di televisi. Banyak pula yang sejak kecil sering mendengarkan berbagai cerita indah dari Cinderella, Puteri Tidur, Rapunzel, Jasmine, Tiana atau juga Belle. Beragam cerita indah tersebut biasanya begitu melekat dalam memori.

Bahkan ada sejumlah selebriti yang mengingat erat cerita-cerita indah tersebut sehingga menghadirkannya dalam perkawinan. Sandra Dewi misalnya, perempuan yang baru saja menikah dengan pengusaha bernama Harvey Moeis tersebut mewujudkan perkawinan ala Cinderella.

Ternyata bukan hanya Sandra Dewi, berikut beberapa perkawinan ala fairy tale yang sempat menyita perhatian masyarakat Indonesia:

1. Chelsea Olivia – Glenn Alinskie

Photo Credits: http://lintas.co.id
Photo Credits: http://lintas.co.id

Satu tahun sebelum perkawinan Sandra dan Harvey, Glenn dan Chelsea sempat menyita perhatian dengan perkawinan megahnya. Pesta perkawinan Glenn dan Chelsea dilangsungkan dalam dua sesi berbeda yaitu pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta dan resepsi ala fairy tale di Hotel Mulia.

Pemberkatan perkawinan Chelsea berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2015. Sementara itu resepsi pasangan ini diselenggarakan pada hari Sabtu 3 Oktober 2015. Kemegahan perkawinan Glenn dan Chelsea pun terus diikuti bahkan setelah pesta usai.

Konsep fairy tale terlihat dari dekorasi indah yang dihadirkan di perkawinan tersebut. Berbagai hewan dari negeri dongeng seperti angsa putih dalam kisah Swan Lake, rusa dan setting ala fairy tale terlihat begitu mewah. Konsep tersebut berpadu indah dengan busana glamor yang dikenakan pasangan muda tersebut.

2. Sandra Dewi

Photo Credits: tstatic.net
Photo Credits: tstatic.net

Sandra Dewi melangsungkan resepsi di depan kastil Cinderella Tokyo.

Sandra Dewi benar-benar menghidupkan nuansa fairy tale dalam perkawinannya. Sandra mengakui dirinya sebagai pecinta cerita dari negeri dongeng. Bahkan ia punya cita-cita untuk menikah di Disneyland.

Baca Juga: Ini 5 Bukti Sandra Dewi Memang ‘Princess Disney’ di Dunia Nyata

Hal itu mampu diwujudkan oleh suaminya saat ini yaitu Harvey Moeis. Sama seperti Glenn dan Chelsea, mereka melangsungkan dua prosesi besar dalam waktu berbeda. Pemberkatan Sandra dan Harvey dilangsungkan di Gereja katedral Jakarta pada tanggal 8 November 2016.

Sementara perwujudan pernikahan bak fairy tale yang diinginkan Sandra terjadi di Tokyo Disney Resort. Wanita cantik ini sempat melangsungkan resepsi di kastil Cinderella. Perkawinan bak keluarga kerajaan lengkap dengan pawai dan iringan pasukan di atas mobil klasik dihadirkan.

3. Riznuram

Photo Credits: cdninstagram.com
Photo Credits: cdninstagram.com
Ternyata bukan hanya Sandra Dewi yang merupakan penggemar kisah Cinderella. Pernikahan bak Cinderella juga dilangsungkan oleh Riznuram. Sosok cantik tersebut bukan lah seorang selebriti. Meski demikian perkawinan megahnya dengan Muhammad Azka Anas menarik perhatian netizen.

Riznuram merupakan seorang hijaber dan fashion blogger pemilik nama asli Rizky Nur Amelia. Saat menikah, ia mengenakan gaun biru cantik khas Cinderella sementara sang suami mengenakan busana bak pangeran tampan.

Pernikahan pasangan Rizky dan Azka berlangsung dalam dua sesi berbeda. Akad nikah pasangan ini dilangsungkan di Kediri pada 16 Januari 2016. Meski demikian yang menyita perhatian adalah pesta mewah pernikahan dengan gaun dan dekorasi bak fairy tale yang dilangsungkan di Samarinda satu bulan kemudian.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *