Pria Ini Berbulan Madu Sendirian, Bagaimana Bisa?

Posted on

Seorang tukang foto asal India menjalani bulan madu mewah ke Italia. Sayangnya sang istri tercinta malah tak dapat ikut serta, mengapa?

Hal itu terjadi saat Faizan Patel dan istrinya Sana yang seharusnya pergi untuk liburan selama dua minggu, baru menyadari bahwa Sana telah kehilangan paspor–hanya dua hari sebelum jadwal keberangkatan. Namun, Patel tetap melanjutkan perjalanannya dan ‘membawa’ sang istri.

Beberapa hari yang lalu, saat Patel memulai perjalanan, ia mengunggah foto dirinya dan gambar Sana yang ia letakkan di kursi sebelahnya. “Ini caraku bepergian dengan istri,” tulisnya di Twitter.

Cuitan tersebut pun sontak mencuri perhatian para netizen, tak terkecuali Menteri Luar Negeri India, Sushma Swaraj.

Melalui Twitter, Swaraj pun menghubungi Patel bahwa paspor duplikat akan diterbitkan. Namun, Sana tetap tak dapat menyusul sang suami ke Italia, karena visa akan keluar sekembalinya Patel dari liburan.

Dikutip dari CNN, Senin (15/8/2016), Patel dan Sana menikah pada Desember 2015 dan melaksanakan bulan madu kecil-kecilan di sebuah taman nasional India. Namun mereka menginginkan bulan madu sesungguhnya, yakni ke Italia.

“Perjalanan ini seluruhnya direncanakan olehnya,” ujar Patel dan menambahkan bahwa ia merindukan istrinya.

“Aku harap aku dapat bertemu dengannya secepatnya,” tambahnya.

Tak hanya dialami oleh pasangan asal India tersebut, kejadian serupa juga dialami oleh suami istri dari Pakistan, Huma Mobin dan Arsalaan Sever.

Huma terpaksa pergi berbulan madu sendiri karena badan imigrasi Yunani menolak visa sang suami. Padahal mereka telah membayar biaya perjalanan yang telah direncanakan tersebut.

Alih-alih menggandeng lelaki tersayang, Perempuan itu terpaksa pergi bersama mertuanya.

Merasa sedih karena sang suami tak berada di sisinya, Huma mengunggah foto-foto selama berada di Yunani dengan pose tak biasa, yakni merentangkan tangan kanannya seperti merangkul seseorang dan memasang raut muka sedih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *