Kocak! Gara-Gara Sungai yang Diloncati Dangkal, Pria Patah Hati Ini Pun Gagal Bunuh Diri

Posted on

Bukannya mati, pria ini berakhir ditertawakan

Bagi orang dari negara mana pun, patah hati memang merupakan hal yang begitu menyakitkan. Saking sakitnya nih, seperti tidak ada kalimat yang sanggup menggambarkan betapa menderitanya orang yang sedang patah hati. Tapi ini berlaku bagi pihak yang ditinggalkan, bagi mereka yang meninggalkan sepertinya tidak begitu menyedihkan.Ketika seseorang yang menderita karena patah hati tidak bisa menyikapi dengan bijak, biasanya akan terjadi hal-hal di luar kendali yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. Ada yang melakukan kejahatan, peneroran, pembunuhan, bahkan ada yang mencoba mengakhiri hidupnya. Dan pilihan terakhir coba dilakukan seorang pria di negara China. Alih-alih ingin bunuh diri, lelaki ini malah jadi bahan guyonan sebab kegagalan upayanya.

Baru Saja Diputuskan Kekasihnya

Aksi ingin mengakhiri hidupnya sendiri dilakukan seorang pria di Kota Shangdong Tiongkok. Tindakan nekat itu dilaporkan Shangaiist pada hari Minggu, 21 Mei 2017 lalu. Awalnya, pria yang namanya sengaja disembunyikan itu diketahui baru saja diputuskan oleh kekasihnya. Mendadak sangat frustasi, pria itu pun melakukan segala macam hal yang bisa mengurangi rasa sakit hatinya.

Menenggak Minuman Keras dalam Jumlah Banyak

Seperti kebanyakan orang di negaranya, pria Tiongkok tersebut mencoba menghibur diri dengan mengonsumsi minuman keras. Dan diketahui, jumlah yang ditegak pria tersebut terlampau banyak. Hal ini pun membuat kesadaran pemuda tersebut hilang sebagian. Namun sayangnya, tindakan ini tak juga membuat sakit hatinya membaik. Pria malang ini pun mencoba mencari cara lain untuk menghapus kesedihan.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *