bp.blogspot.com

Heboh! Putri Cantik Wulan Guritno Dituding Lahirkan Bayi di Luar Nikah, Ini Bukti-buktinya?

Posted on

Jagad hiburan kembali dihebohkan oleh kabar dari Putri artis Wulan Guritno, Shalom Razade (18) yang dituding telah melahirkan bayi di luar pernikahan.

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Foto-foto bayi tersebut diunggah akun gosip the real jenk kelin.

Tak hanya itu akun ini juga mengunggah akun askfm mengatas namakan Shalom Razade.

Akun ini menjawab sejumlah pertanyaan tentang bayi tersebut.

Di antaranya pertanyaan tentang mengapa Shalom Razade tidak mengugurkan bayi tersebut.

Dan akun ini membuat jawaban yang mengejutkan.

“Krna gue ngerasa gue punya tanggung jwb dan harus beranilah ngadepin segla sesuatunya. Ya akhirnya gue pertahanin. Sama kok gue awalnya kyk remaja2 lain yang ngerasa ‘puinya anak bakal ganggu hidup gue’ gue mau gugurin dll. Tapi anak ini sendiri tuh yg emang kuat banget gue pernah minum2 sampai gue bener2 muntah dan pendarahan jam 3 pagi gue masuk rspi. Tapi nyatanya dia baik2 aja. Dia kuat buat gue masa sayakalah ama ank gue?”.

Berdasarkan keterangan akun ini bayi tersebut bernama Shaka.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *