tstatic.ne

Ternyata Ini Rahasia JIMAT Bung Karno, Yang Bikin Para Wanita Bertekuk Lutut..!!

Posted on

Ir Soekarno memang sudah sangat populer dikalangan para pahlawan dan penjajah dahulu. Tidak hanya populer bagaikan ayah proklamator, Ir Soekarno pula populer dengan perilaku flamboyannya. Ia ialah Cassanova, Don Juan – nya Indonesia. Begitu banyak perempuan yang hatinya jatuh dalam pelukan Bung Karno. Tidak hanya perempuan Indonesia, sebagian terlebih lagi pula perempuan dari manca.

bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Sesungguhnya apa rahasianya?

Tidak hanya dianugerahi muka yang tampan, Bung Karno tampaknya miliki bebrapa trik ampuh yang mampu buat hati perempuan klepek – klepek.

Berikut tribunsolo.com hendak mengulasnya satu per satu. Buat sebagian laki – laki yang mau berupaya beberapa trik ampuh Bung Karno ini, cukup terapkan pada satu perempuan aja ya. Janganlah pada banyak perempuan serupa yang Bung Karno jalani.

1. Rayuan maut yang buat melayang

Bung Karno tidak hanya pandai berorasi di depan banyak massa. ia pula pandai keluarkan kalimat manis dengan kata lain rayuan maut dihadapan perempuan yang dia mau.

Bung Karno tetap ketahui kalimat rayuan serupa apa yang butuh di keluarkan buat bermacam berbagai tipikal perempuan. Sampai perempuan mana pula hendak merasa istimewa. Semisal waktu dia menyebar kalimat manis puitis dan fil0s0fis pada heldy djafar didalam mobil.

Waktu itu Soekarno 64 tahun dan Heldy terlebih lagi pula masihlah bau kencur.

“dik, kau ketahui? kau tidak sempat mencari saya, saya pula tidak sempat mencari kau. tetapi allah telah mempertemukan kita, ” ucap bung karno.
Kesimpulannya? Heldy pula bertekuk lutut dihadapan Bung Karno. Ataupun pujiannya pada Hartini, janda 5 anak yang menjerat hati Soekarno lewat sayur lodeh bikinannya.
“sudah miliki 5 anak, tetapi masihlah secantik ini? , ” ucap bung karno dikala itu.

Ketahui seorang diri perempuan apabila kian berusia, acapkali mencemaskan kecantikannya. Tetapi dikala seorang laki – laki serupa Soekarno malah berkata yang kebalikannya, luluhlah hati Hartini.

Halaman=> 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *