Rahasia Kecantikan Klasik Aktris Lawas Hollywood

Posted on

Kulit bercahaya, elegan dan riasan tebal, seolah menjadi alasan mengapa Elizabeth Taylor, Audrey Hepburn, Grace Kelly dan bintang Hollywood lainnya yang memiliki kecantikan klasik, ini masih menjadi perbincangan hingga saat ini.

Ada trik dan tips sederhana yang dilakukan ikon wanita paling modis Hollywood tersebut. Dilansir dari Huffington Post, akhirnya rahasia kecantikan mereka terungkap.


1. Marilyn Monroe

Sosoknya membuat iri banyak wanita, terutama karena lekukan tubuhnya yang sangat indah. Monroe pernah mengungkapkan salah satu rutinitas kecantikannya.

“Sebelum mandi pagi, saya melakukan pemanasan dengan secangkir susu dalam piring panas yang sayaletakkan di kamar hotel. Saat panas, saya masukkan dua telur mentah ke dalam susu itu, mengaduk dengan garpu, dan meminumnya sembari berpakaian,” tuturnya.

2. Elizabeth Taylor

Tidak ada riasan mata seperti milik Liz Taylor, berupa garis bersayap dengan eyeshadow saat berperan dalam film Cleopatra. Selain terkenal dengan riasan mata yang dramatis, dia juga terkenal dengan kecantikannya yang klasik.

Rutinitas yang dilakukan untuk menjadi cantik, menurutnya adalah tidur, karena wajah akan tampak buruk jika tidak mendapat tidur nyenyak.

3. Audrey Hepburn

Dengan riasan tetap alami, keindahan mata Audrey seolah telah menjadi ciri khasnya. Hepburn fokus pada riasan bulu mata untuk memusatkan perhatian pada matanya yang indah.

Untuk memastikan setiap helai bulu mata terpisah dengan baik, penata riasnya menggunakan maskara, kemudian memisahkan setiap helainya dengan peniti. Namun hal ini sangat tidak direkomendasikan, karena sangat menyakitkan.

4. Grace Kelly

Penata rambut dan penata rias Peter Lamas pernah bercerita bahwa saat bekerja dengan Grace Kelly, dia sering melihat Kelly menggunakan losion di kedua tangannya. Dan saat ditanya, Kelly menjawab bahwa hal itu dilakukan karena tangan adalah bagian di mana orang akan menunjukkan usia mereka.

sumber: life.viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *