Rawan Putus, Hati-Hati 10 Kesalahan Terbesar Wanita dalam Menjalin Hubungan

Posted on

rawan-putus

Hubungan antara wanita dengan pria tidak akan pernah habis untuk diperbincangkan. Entah dengan akhir yang bahagia atau bahkan putus di tengah jalan. Dua hal ini mempunyai resiko masing-masing.

Boleh Percaya atau tidak, sebagian besar hubungan biasanya diakhiri oleh pihak wanita. Hal tersebut bisa terjadi karena ada perbedaan antara pria dengan wanita dalam menghadapi setiap permasalahan. Berikut kesalahan terbesar wanita saat menjalin sebuah hubungan dengan pria:

Anda Harus Tahu Nilai Diri Sendiri
Hal ini salah satu masalah yang paling umum terjadi. Anda sebenarnya tidak mengetahui nilai diri sendiri. Anda menganggap tidak ada seorangpun yang bisa menghargaimu. Jika hal itu benar, anda harus bisa introspeksi diri bila ingin mendapatkan cinta yang layak.

Anda Bergantung pada Kemampuan Sendiri
Kesuksesan yang anda miliki sering berakibat fatal pada hubungan. Banyaknya pekerjaan yang dilakukan seharian membuat anda tidak berpikir hal lain. Pria menganggap wanita yang sukses itu mandiri dan tidak membutuhkan bantuan dari orang lain.

Anda Tidak Mengerti Pria
Wanita jauh lebih kompleks dari pria dan membuatnya tidak dapat memahami pasangan. Sebenarnya pria adalah makhluk yang cukup sederhana. Anda harus bisa memahami dan menghargai orang lain untuk mendapatkan hasil yang baik pula.

Anda Mencoba Untuk Mengubah Pasangan
Kebanyakan wanita ingin mengubah pasangannya menjadi seperti yang diinginkan. Ketika pasangan mengejek penampilan, anda akan marah dan mengeluh padanya. Ketika anda memberikan saran agar pasangan tidak melakukan hal itu lagi cobalah lihat, dengar dan hargai mereka. Perlakukan mereka seperti apa yang orang lain ingin lakukan pada anda.

Anda Tidak Menghargai Pasangan
Wanita itu memiliki tingkat keegoisan yang tinggi. Mereka tidak bersyukur memiliki seseorang yang mau menghabiskan waktu, bakat dan hartanya. Anda hanya mengambil keuntungan dari orang lain untuk diri Anda sendiri.

Anda Tidak Membalas Kasih Sayangnya
Pria memiliki kemampuan untuk melindungi dan mengasihi kekasihnya. Bahkan mereka kerap berkorban untuk wanitanya. Sudah sepantasnya anda membalas cinta dan kasih yang diberi pasangan anda. Pertengkaran sering dimulai karena salah paham dan wanita yang keras kepala.

Anda Terlalu Banyak Drama
Pria merupakan makhluk yang sederhana. Mereka akan memecahkan masalah dan membuatnya menjadi mudah. Mereka cenderung santai dan sering melakukan hal-hal yang tidak penting. Itu sebabnya pria sering merasa cepat bosan ketika wanita mulai melakukan hal dramatis seperti marah-marah.

Anda Tidak Membangun Kepercayaan
Jika seorang pria merencanakan tentang masa depan, dia mempunyai rasa percaya diri untuk memiliki anda. Sebagai balasannya, anda harus percaya bahwa pria tersebut memiliki kemampuan itu.

Anda Terlalu Cepat Mengikat Dia
Kesalahan lainnya adalah wanita yang terlalu cepat ingin menjalin hubungan. Bisa saja anda berkencan dengan makan atau nonton bersama. Namun tidak lantas hal itu bisa dikatakan anda dan dia telah menjalin hubungan. Pria tidak menyukai wanita yang terlalu agresif.

Dia Merasa Anda Bukan Masa Depannya
Kencan merupakan salah satu cara pria mengetes wanitanya. Misalnya mengenai topik perbincangan berdua atau ketika kalian memilih makanan yang akan disantap. Bila anda terlalu mendominasi, bisa saja dia merasa anda bukan masa depannya.
Wanita mandiri dan dapat melakukan pekerjaannya sendiri memang baik. Namun jika hal itu membuat anda memiliki ego yang tinggi, berpikir ulanglah. Pria yang akan mendekati segera menghindar bila anda tidak peduli dengan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *