Real Review Tentang Viraltag, Tools Ampuh untuk Mengelola Sosial Media Anda

Posted on

Apa yang dimaksud dengan Viraltag?

Viraltag merupakan alat yang berfungsi untuk mengatur media sosial. Menurut saya, seorang blogger atau pengelola website harus menggunakan alat ini untuk menyediakan konten untuk para pembacanya secara konsisten. Saya sudah mencoba beberapa alat yang berbeda, dan menurut saya Viraltag adalah yang paling mudah untuk digunakan.

Biayanya murah dan sesuai dengan semua sosial media yang saya miliki. Banyak pilihan lain yang tersedia, tak terkecuali Pinterest dan dari sanalah banyak trafik berdatangan sehingga sangat penting bagi saya untuk menyesuaikan jadwal pin.

Kenapa Anda Membutuhkan Viraltag?

Apabila Anda adalah seseorang yang seperti saya, maka mencoba mempertahankan blog, website dan akun media sosial untuk tetap eksis sangatlah sulit. Saya pribadi lebih menyukai Pinterest dan Twitter untuk mempertahankan para follower, tapi kendala saya ada pada jadwal yang berbeda.

Dengan Viraltag, sangat mudah bagi saya untuk menyesuaikan jadwal posting media sosial pada jam – jam tertentu dan tentunya akan memudahkan para pembaca. Lebih dari itu, saya hanya mempunyai waktu pada jam 3 pagi. Dan saya pikir tidak banyak dari kalian yang membuka Pinterest pada jam tersebut.

Pengaturan

Pengaturan pada akun bisa saya dilakukan dengan cepat dan mudah. Saya telah menghubungkan halaman facebook dengan blog, akun Twitter, Instagram dan Pinterest. Bahkan tersedia pilihan untuk menghubungkannya dengan akun Tumbler, tapi saya tidak memilihnya karena saya masih asing dengan akun Tumbler.

Penjadwalan

Penjadwalan konten sangat mudah untuk dilakukan. Saya dapat mengatur RSS dari blog dan website favorit saya agar dapat digunakan untuk menambahkan konten pada blog atau website tersebut tanpa harus membuka halaman lain. Saya juga dapat menambahkan Pinterest, sehingga memungkinkan penjadwalan pin secara langsung dari laman Viraltag.

Anda juga bisa menambahkan ‘extension’ pada Chrome untuk menambahkan konten dari website secara langsung.

Setelah memilih konten yang akan dijadwalkan, saya dapat menambahkan “personal touch” hingga keterangannya berjalan. Bahkan saya juga bisa memilih beberapa papan Pinterest lalu disematkan pada konten yang sama.

Setelah memberikan “personal touch”, saya dihadapkan dengan pilihan untuk menambahkan konten pada antrian untuk kemudian diposting atau disimpan pada draft. Apabila saya memilih antrian saya, konten akan muncul sesuai dengan jadwal yang sudah diatur sebelumnya. Fitur ini cukup sederhana dan rapi, tapi saya lebih memilih untuk menyimpan konten ke draft lebih dulu.

Ketika Anda mengirim atau menyimpan konten pada “draft”, Anda bisa menyesuaikan jadwal posting secara berkala. Saya sangat suka mengetahui fakta bahwa tidak semua konten bisa diposting pada waktu bersamaan.

Selain tentang penjadwalan, saya juga akan mencoba untuk memposting konten pada berbagai macam akun media sosial pada waktu yang bersamaan meskipun saya menggunggah konten tersebut pada waktu yang berbeda. Dengan Viraltag, Anda hanya cukup “klik” beberapa tombol dan BAM dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Anda dapat mendaftar Viraltag dan dapatkan layanan gratis selama 14 hari untuk menguji cobanya. Apabila Anda menyukainya dan ingin menggunakan fitur ini secara lebih lanjut, Anda cukup membayar $9 tiap bulan.

Tulis review tentang layanan ini pada website Anda dan dapatkan kesempatan untuk menikmati layanan ini selama 6 bulan secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *