5 Respon ‘Lebay’ Orang Luar Negeri yang Sangat Menggilai Indomie Bakal Bikin Kamu Terpingkal

Posted on
Bagi masyarakat Indonesia, rasa Indomie pasti sudah nggak asing lagi. Selain memiliki rasa yang enak, harga mie instan satu ini memang terjangkau. Sangat cocok bagi para anak kos di tanggal tua. Rupanya, Indomie nggak hanya tenar di Indonesia.
Nama produk Indomie juga sudah dipasarkan di beberapa negara, tentu saja harganya juga jauh lebih mahal. Berita bagusnya, makanan instan asli Indonesia ini ternyata juga cocok di lidah orang luar negeri. Bahkan, beberapa di antara mereka sampai memberikan respon lebay. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

Orang Amazon menulis review Indomie di toko online

Salah satu toko online asal Amerika Serikat yang didirikan Jeff Bezos juga menjual produk Indomie dengan harga sekitar 19 dollar atau sekitar Rp253 ribu untuk 30 bungkus. Selayaknya toko online, tiap barang yang dipasarkan memang menerima review dari atau komentar dari konsumen. Uniknya, para pelanggan Indomie di Amazon banyak yang menuliskan kalimat-kalimat puitis untuk menggambarkan betapa lezatnya mie instan asal Indonesia ini.

Salah satu review lebay diungkapkan oleh pelanggan bernama Megatron. “Barang ini mengambil alih hidupku. Kamu bakal makan Indomie selama seminggu, dan mempengaruhi keluarga, teman, dan pekerjaan. Aku telah memperingatkanmu.” Komentar dari Spartakiss lebih kocak lagi, dia menuliskan bahwa kenikmatan Indomie seperti perjalanan spiritual. “Aku akui, Indomie adalah ramen terbaik yang pernah kumakan. Ini bukanlah sebuah makanan, melainkan pengalaman religius.”

 

aking sukanya sama Indomie goreng, gadis Jepang ini sampai masak 6 bungkus

Ya memang, nggak bisa dipungkiri bahwa Indomie memiliki rasa yang wenak. Bukan hanya sebagai penyelamat para anak kos, mie instan yang sudah dipasarkan sejak tahun 1982 ini juga memiliki banyak sekali penggemar di Negeri Sakura. Meski di Jepang sendiri memiliki banyak produk mie, namun nyatanya Indomie masih memiliki tempat tersendiri di hati para masyarakat Jepang.

Salah satunya adalah Yuka Kinoshita, gadis asal Jepang yang begitu tergila-gila dengan rasa Indomie. Saking sukanya, gadis ini sampai memasak hingga 6 bungkus mie goreng dan membuat video khusus saat proses memasaknya. Lebih menariknya lagi, gadis cantik ini juga menggunakan beberapa bahan tambahan seperti udang, bawang bombay, telur dan seledri. Setelahnya, si cantik bertubuh langsing ini langsung menikmati 6 bungkus mie instan tersebut hingga tandas, tak tersisa lagi di mangkuk raksasanya

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *