kompas.com

Lima Bulan Dipenjara, Restu Sinaga Lebih Tenang Hadapi Masalah

Posted on

Pada 06 Juni 2016 lalu, dunia hiburan dihebohkan dengan penangkapan aktor ganteng Restu Sinaga. Aktor berusia 42 tahun itu ditangkap aparatkepolisian karena terlibat penggunaan narkoba berjenis kokain di rumahnya. Tak terasa, hingga kini sudah terhitung 5 bulan Restu menghabiskan hari – harinya di balik jeruji besi. Lalu bagaimana kondisinya saat ini?

kompas.com
kompas.com

“Perubahan pasti adalah, cuma berkurang ya. Saya kan selalu bermasalah dengan kesehatan, sekarang sudah lumayan berkurang. Ada macam-macam penyakitnya seperti pernafasan. Yang menarik ada juga perubahan pola pikir. Kan masalahnya di situ, bukan masalah kriminal jadi nggak bisa diprediksi,” ungkap Restu.

Dijumpai beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan, aktor yang mulai populer berkat film I LOVE YOU, OM (2006) inipun beruntung kalau keluarganya begitu mendukung. Mendapat sokongan moral baik fisik seperti selalu ditemani, Restu pun mengaku sangat terbantu selama di penjara.

“Sejauh ini saya secara fisik sehat. Sudah semakin membaik meskipun masih ada yang bermasalah. Sepertinya nggak mungkin bisa hilang sih ya. Di dalam penjara juga makanannya sehat, nggak ada pantangannya,” lanjut Restu.

Baca Juga: Nyaris Adu Jotos Dengan Produser Dahsyat, Rafii Ahmad Dipecat?

Pria yang terakhir kali tampil di film UNLIMITED LOVE (2014) inipun menyadari bahwa berada di dalam bui membuatnya semakin tenang. Mengaku menggunakan narkoba karena iseng, Restu pun sempat memperlihatkan penyesalannya karena mencoba barang haram itu.

“Saya nggak punya firasat apa-apa. Sekarang lebih enjoy ya, lebih tenang lah. Kebetulan menjalani ini semua, prosesnya berjalan dan membuat saya lebih tenang menghadapi semuanya. Nggak bisa marah-marah,” usai Restu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *