Rumah minimalis indah

Konsep Rumah Kayu Minimalis Jadikan inspirasi Keluarga

Posted on

Rumah kayu Minimalis-Pada era kemajuan zaman sekarang ini sudah sangat langka kita temui rumah yang berbahan dasar dari kayu karena langkanya bahan dasarnya yaitu kayu. Selain harganya mahal penggunaan kayu sebagai bahan dasar pembangunan rumah juga mengakibatkan tingginya resiko pemanasan global atau sering di sebut dengan global warming.Rumah minimalis beauty

Tapi jika anda pencinta Rumah kayu dengan nuansa sederhana dan alami maka Rumah Kayu Minimalis bisa menjadi inspirasi untuk anda membangun rumah karena tidak memerlukan tempat atau luas lahan yang cukup besar,  dengan begitu para pecinta rumah kayu tetap bisa membagun sebuah rumah sesuai dengan konsep dan desainnya,  akan tetapi tetap pada konsep minimalis.

Jika kanda ingin membangun Rumah Kayu Minimalis maka perlu di perhatikan tahapan-tahapan serta  konsep nya antara lain yaitu:

1.Warna harus sesuai dan cocok  

Pada umumnya Rumah Kayu Minimalis biasanya memadukan warna –warna pastel dan kalem, hal ini di sebabkan  Karena  ukuran Rumah Kayu Minimalis yang kecil beda dengan rumah kayu yang bukan minimalis, akan tetapi Rumah Kayu Minimalis Modern biasanya hanya memadukan warna yang mencorong atau terang karena supaya tidak memperlihatkan kesan yang norak dan tidak menghilangkan keminimalisan sebuah rumah kayu tersebut.

Selain itu jika anda memberi  warna pada Rumah Kayu Minimalis maka perhatikan perpaduan warnanya , pilih dua warna yang serasi jangan sampai perpaduan wananya tidak serasi jika tidak serasi. Jika pemilihan dan perpaduan warnanya tepat maka akan memberikan kesan menarik dan indah.

2.Pilih model rumah dengan tema yang tepat

Jika anda ingin membangun Rumah Kayu Minimalis maka pemilihan model sebuah rumah minimalis dengan tema yang tepat merupakan hal yang sangat penting , jangan sampai anda membangun sebuah Rumah Kayu Minimalis hanya asal-asalan saja tanpa memperhatikan sebuah model dan tema yang tepat , sehingga akan menghilangkan kesan keindahannya. Jika anda ingin memberikan model Rumah Kayu Minimalis maka pilihlah tema yang tepat sepert Rumah Kayu model klasik, modern-kontemporer, etnis dan lain sebagainya.

3.Tentukan desain yang cocok

Dalam pembangunan Rumah Kayu Minimalis sebuah desain memang wajib di perhatikan, karena dengan  sebuah desain Rumah Kayu Minimalis akan memiliki keindahan dan kesan yang menarik serta bertujuan untuk menciptakan  sebuah rumah yang bagus, baik dari segi luar aupun dalam.

4.Selektif dalam hal bahan baku

Sebelum anda membangun Rumah Kayu Minimalis anda perlu selektif dalam hal menentukan abahan baku seperti kayu karena biasanya keunikan dan keindahan Rumah Kayu Minimalis itu terletak pada susunan dan juga perpaduan antara bahan baku kayu yang di gunakan . Pilihlah kayu yang bagus dan berkalitas  agar awet dan tahan lama .

4.Tentukan lahan

Jika anda ingin mendirikan sebuah Rumah Kayu Minimalis maka sebelumnya anda harus menentukan lahan di mana anda akan mendirikan sebuah rumah, untuk itu maka pilihlah  lahan yang tempat dan strategis sehingga cocok untuk di dirikan sebuah rumah.

5.Gunakan sistem kerja yang baik

Saat anda membangun Rumah Kayu Minimalis menggunakan sistem kerja yang terbaik merupakan hal yang harus di perhatikan baik dari tukang bangunan, gambar desain dan lain sebagainya. Mengapa demikian? Jelas semua itu tujuannya supaya proses pembangunan rumah  tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Setelah anda menentukan tahapan-tahapan dan konsepnya secara baik maka anda bisa membangun Rumah Kayu Minimalis  sesuai dengan harapan anda, akan tetapi tetap memperhatikan konsep dan model yang telah anda pastikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *