rumahklasik cantik

3 Konsep Desain Rumah Klasik Modern Yang Harus Di Perhatikan

Posted on

Rumah Klasik Modern– Saat anda  membangun sebuah Rumah Klasik Modern apakah konsep desain rumah tersebut sudah anda cek cocok atau tidak? Aha…hal ini perlu di perhatikan, mengapa demikian karena jika anda membangun sebuah Rumah Klasik Modern  dengan desain yang tepat dan cocok maka Rumah Klasik itu pun akan memberikan kesan menarik dan kualitas modern yang tinggi akan tetapi sebaliknya jika anda membangun  rumah tidak dengan desain yang tepat maka sebuah rumah itu pun tidak begitu menarik di pandang oleh mata.

Sebelum melanjutkan pembahasan , apa sih arti desain dalam sebuah bangunan atau rumah? Arti desain dalam sebuah bangunan  mempunyai 2 bagian yaitu kerangka atau susunan  suatu bangunan dan motif sebuah bangunan baik dari polanya dan juga coraknya.

Adapun konsep desain Rumah Klasik Modern yang perlu di perhatikan diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Penggunaan warna yang cocok atau perpaduan warna yang tepat

Dalam pembangunan sebuah Rumah Klasik Modern penggunaan warna juga harus klasik .Biasanya warna lembut merupakan warna dasar dari sebuah Rumah Klasik Modern dan pada umumnya warna seperti putih, beige, broke white, ivory merupakan warna yang biasanya di gunakan.   Akan tetapi jika anda menginginkan untuk menggunakan serta memberi warna lain yang anda sukai hendaknya untuk memperhatikan kontras atau tidaknya serta memperhatikan kecocokan warna tersebut          agar warna yang anda berikan itu tetap memperlihatkan kesan indah dan mewah.

2.Bahan baku kayu  dan seni ukir yang bagus

Bahan baku kayu merupakan komponen yang paling penting dalam membangun sebuah rumah, maka  sangat di butuhkan sekali sebelum anda membangun sebuah Rumah Klasik Modern untuk memperhatikan kualitas kayu yang anda beli. Setelah anda memilih bahan baku kayu yang tepat hendaknya dalam pembangunan Rumah Klasik Modern bahan baku kayu tersebut anda berikan dekorasi sebuah ukiran-ukiran tujuannya adalah agar memberikan kesan indah dan cantik pada sebuah  kayu.

3.Dekorasi

Dalam pembangunan Rumah Klasik Modern sebuah dekorasi memang harus di perhatikan . Karna sebuah dekorasi   akan menentukan  kuaitas sebuah rumah, maka itu jika anda ingin membangun sebuah Rumah Klasik Modern hendaknya untuk terlebih dahulu  memilih dekorasi yang bagus, baik dari dekorasi dinding rumah, pagar, kolam renang dan segala isi rumah yang perlu di berikan dekorasi.
Rumah Klasik Keluarga

Mungkin cukup itu saja dulu  tips yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi kita semua.amin

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *