Yang Suka Makan Diluar Wajib Baca, Inilah Ciri-ciri Tempat Makan yang Ada Penglarisnya

Posted on

penglaris-usaha

Bagi Anda yang hobi makan di luar rumah atau punya hobi wisata kuliner, waspadalah dan telitilah memilih rumah makan sebab bisa jadi makanan yang anda konsumsi mengandung zat penglaris. Walaupun tujuan si pemilik rumah makan tersebut agar konsumen menggandrungi makanan yang dijualnya, namun proses penglaris biasanya menggunakan Jin peludah yang tentu saja sangat menjijikkan.

Jin Peludah adalah hantu yang dipakai sebagai sarana penglaris makanan. Tidak hanya warung-warung pinggir jalan saja yang menggunakan jasa makhluk jahat ini.. sekarang sudah berkembang digunakan di mall-mall yang ada dikota – kota besar.

Disebut jin peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut. Selain jin peludah ada juga jin penjilat piring yang akan digunakan oleh konsumen.

Baca juga: Suami Dilarang Membentak Istri Meski Dalam Keadaan Marah

Proses tersebut ternyata mampu menambah rasa makanan yang di sajikan, Bahkan kadang -kadang jika di rasa kurang maka tindakan meludah itu dilakukan sampai dua kali atau tiga kali secara berturut-turut.

Efek dari tindakan hantu ini di samping membuat enak masakan yang di sajikan juga membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang jika orang yang memakan masakan yang di ludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya, maka kadang setelah memakan makanan yang di ludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga muntah-muntah.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *