Samson, Kucing Peliharaan Terbesar Selebritas Instagram

Posted on

Mempunyai berat badan 12,7 kg, kucing bernama Samson ini mendadak jadi idola di Instagram. Hewan lucu itu disebut-sebut menjadi  yang terbesar di New York, AS.

Dikutip dari News.com.au, Rabu (24/8/2016), kucing jenis Maine Coon berusia empat tahun yang disebut sebagai peliharaan terbesar itu tinggal di Brooklyn dengan pemiliknya, Jonathon Zurbel.

Samson awalnya dibeli oleh saudara laki-laki Zurbel dan sang kekasih. Tapi ketika hubungan itu berakhir, ia dirawat Zurbel dan sekarang mereka berdua tak terpisahkan.

Kucing bongsor yang tubuhnya sepanjang 121 meter itu kini memiliki lebih dari 67.000 pengikut di Instagram. Ia pun baru-baru ini menjadi selebritas.

“Pada Selasa 24 Agustus sore, pemilik Samson, Jonathan Zurbel, meminta maaf karena sedang menerima telpon dengan media lain,” demikian ditulis Today.

Sekarang perawat Samson, Carolyn Ayala, yang sebelumnya hanya memeriksanya setiap enam bulan, ikut dalam perjalanan dengan kucing selebritas itu. Ia mendampingi ke manapun si hewan berbulu pergi untuk wawancara dengan televisi dan pemotretan.

Dengan lebih dari 67.000 pengikut di Instagram, tak heran jika Samson menerima sekitar 200 buah surat dari para penggemarnya dalam sehari. Ada juga permintaan untuk spermanya untuk dikembangbiakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *