Sepatu Sneaker Besutan Steve Jobs Ini Dilelang Seharga Rp 199 Juta, Berminat Beli ?

Posted on

Salah satu produsen perangkat elektronik seperti laptop, PC, smartphone, dan jam tangan pintar, Apple Inc ternyata pernah memproduksi produk selain gadget. Mereka ternyata pernah memproduksi sepasang sneaker.

Di era kepemimpinan Steve Jobs pada tahun 1990 silam, Apple membuat sepatu berwarna putih dan dilengkapi dengan simbol perusahaannya yang masih berwarna-warni pelangi. Sontak, jika sepatu tersebut pun menjadi merek langka di pasaran dan menjadi incaran para kolektor sepatu.

Baru-baru ini, Heritage Auction menggelar acara lelang untuk menjual sepatu tersebut. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan senilai USD15.000 atau sekira Rp199 juta. Ukuran satu-satunya hanya 9 ½. Sepatu ini diharapkan memiliki harga yang berlipat ketika lelang dibuka di situs eBay. Pelelangan tersebut bersamaan dengan koleksi sepatu sneaker lainnya seperti Air Jordan 8S dan Nike Mags.

Baca Juga : Kenapa Mark Zuckerberg dan Steve Jobs Pakai Baju Itu-Itu Saja

Di era kejayaan Steve Jobs dulu, memang banyak ditemukan benda-benda antik lainnya dan kerap dilelang dengan harga yang cukup tinggi. Seperti contohnya, tiga buah kartu nama pendiri Apple itu yang dijual senilai USD10.000, demikian dikutip dari Forbes, Senin lalu

Sumber: harianindo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *