Photo Credits: cnnindonesia.com

Keripik Kentang Paling Mahal di Dunia, Seperti Apa Rasanya?

Posted on

Keripik adalah salah satu cemilan yang menjadi favorit masyarakat. Tapi apakah Anda pernah mencoba merasakankeripik kentang termahal di dunia? Bagaimana jika keripik kentang tersebut ditawarkan seharga US$11 per keping atau sama dengan 145 ribu rupiah per kepingnya? Tentu Anda akan berpikir berkali – kali untuk mempertimbangkannya.

Photo Credits: viva.co.id
Photo Credits: viva.co.id

 

Keripik kentang ini dibuat dengan sangat hati-hati oleh tangan koki yang sangat berbakat dari tim kuliner Nasional Swedia. Proses pembuatan keripik kentang oleh koki tersebut membuat rasanya benar-benar sempurna. St. Erik India Pale Ale mengakui bahwa kombinasi keripik kentang yang sempurna ditambah minuman bersoda merupakan kombinasi yang bagus.

St. Erik Brewery adalah salah satu perusahaan terkemuka di Swedia. Mereka membuat upaya yang besar untuk menghasilkan keripik kentang paling mahal di Dunia. Terbuat dari matsutake(salah satu spesies jamur) dan truffle rumput laut khusus dari kepulauan Faroe yang dapat ditemukan hanya di perairan pasang surut dingin. Ditambah resep keripik yang hanya dibuat oleh Koki Pi Le.

Pernahkan Anda mencicipi kripik kentang, mungkin setiap orang di seluruh Dunia pernah mencicipinya, namun apakah Anda pernah mencoba mencicipi kripik kentang termahal di Dunia, Kita yakin tidak semua orang yang dapat mencobanya.

Ketika Anda menonton film, atau sebuah acara televisi favorit Anda, Anda pasti akan menontonnya sambil mencicipi makanan ringan seperti kripik kentang dengan minuman bersoda, tentu membuat acara menonton Kita menjadi lebih seru dan kenyang.

Namun, bagaiaman jika makanan ringan terutama kripik kentang tersebut seharga $11 per keping, dalam rupiah sama dengan 145 ribu rupiah per kepingnya, tentu mungkin akan Kita pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membelinya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *