HEBOH, Mendadak Sungai Ini Berubah Merah Darah, Warga: Pertanda Apa Ini

Posted on

Warga bantaran sungai Bah Bolon dikejutkan dengan aliran air yang berwarna merah darah.

Warga pun ramai menyaksikan fenomena langka ini di sekitaran Sungai Bah Bolon, tepatnya di Jalan SKI, Kekurahan Kecamatan Siantar Selatan, Senin (7/8/2017).

planet.merdeka.com

“Gak pernah terjadi begini, pertanda apa ini. Kok tiba-tiba air sungai berubah menjadi merah darah,” kata Hartop Simanjuntak warga saat di sekitar lokasi.

Seorang pria bernarga Panjaitan mengatakan bahwa sungai biasanya cokelat. Bahkan jika hujan deras dan arus besar juga tidak pernah terjadi perubahan warna yang mencolok.

“Biasanya, air sungai bewarna coklat. Dan kalau pun mentok, air sungai bewarna coklat pekat Bukan warna merah seperti ini. Merinding melihatnya,” ujarnya.

Baca Juga: Diramalkan Terjadi pada 2017, Inilah 3 Fenomena Misterius yang Bikin Merinding, Apalagi Nomor 3

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab perubahan warna air sungai hingga mencolok dengan merahnya.

“Tiba-tiba saja berubah merah. Cuma kami enggak tahulah darimana dan mengapa air menjadi warna merah. Kebetulan tepi sungai berbatasan dengan jalan umum. Pas lihat air warnanya merah, jadi heboh semua warga ramai berkumpul. Belum ada pihak terkait yang datang bang,” bebernya.

Sumber: planet.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *