bp.blogspot.com

Nah Loo…..Terungkap Ternyata Orang Ini Yang Berikan Penghargaan “Man Of The Years” Rizieq Shihab Dari Komunitas Tionghoa

Posted on
Anton Medan, ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), memberikan Penghargaan Man Of The Years untuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq yang diberikan oleh Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) pimpinan Jusuf Hamka, dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) pimpinan Lieus.
bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

Anton mempertanyakan dasar apa penghargaan tersebut diberikan. Sebab dalam memberikan sebuah penghargaan, menurutnya harus dilihat secara komprehensif.

“Dari sudut pandang apa (penghargaan itu) ? Kalau pakai kacamata kuda dari satu sisi saja ya pantas-pantas saja. Kita harus lihat secara komprehensif, lihat secara keseluruhan,” kata Anton kepada Netralnews.com, Minggu (25/12/2016).
“Gak bisa liat dari satu sudut pandang saja. Kita harus liat sudut pandang, cara pandang, dan jarak pandang,” sambungnya.
Selain itu Anton menegaskan, jika apa yang diberikan Lieus dan Jusuf kepada Habib Rizeq, tidak mewakili etnis Tionghoa secara keseluruhan.
“Saya gak benci, saya juga gak dukung, silahkan saja mereka mau buat apa. Cuma saya minta kalau mereka mau ngambil keputusan harusnya komprehensif, secara keseluruhan. Jangan bawa-bawa pakai nama Tionghoa,” tegasnya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *