go.com

6 Tokoh Ini Membuktikan Bahwa Baper Akan Terlihat Lebih Elegan dengan Berkarya

Posted on
Beberapa waktu terkahir ini sepertinya telinga kamu sudah sangat familiar dengan kata baper atau bawa perasaan. Apalagi bagi kamu yang sedang berurusan dengan lawan jenis. Baper karena pasangan, mantan, keluarga atau studi. Memang sih hal itu sangatlah manusiawi, wajar-wajar saja apabila kamu mengalami seperti itu. Yang menjadi tidak wajar jika kamu mengekspresikan kebaperanmu secara berlebihan.

Bagi kamu yang masih belasan tahun, masih bisa dikasih ampun. Bagi kamu yang udah 20 tahun keatas, masa iya kamu masih posting soal kebaperanmu di sosial media terus-terusan. Apakah kamu nggak malu? Supaya nggak malu kamu bisa mengubah kebaperanmu menjadi sesuatu yang menarik seperti orang-orang berikut.

1. Punya Mantan Banyak Membuat Taylor Swift Bisa Bikin Lagu Bagus dan Dapat Banyak Penghargaan

go.com
go.com

Apakah kamu sering dengerin lagunya Taylor Swift? Atau kamu justru penggemarnya Taylor Swift. Selain karena lagu ciptaannya, Taylor Swift terkenal karena memiliki 16 mantan pacar. Banyak amat mantannya. Mantan Taylor Swift beragam mulai dari aktor film, penyanyi sampai DJ terkenal.

Baca Juga: Kenapa Mark Zuckerberg dan Steve Jobs Pakai Baju Itu-Itu Saja, Ini Alasannya!

Dibalik sederet mantan yang bejibun terdapat lagu yang ia ciptakan terinspirasi dari sang mantan. Mulai dari “We Are Never Ever Getting Back Together” terinspirasi dari Jake Gyllenhaal.”I Knew You Were Trouble”  terinspirasi dari Harry Styles dan “Back to December” yang terinspirasi dari Taylor Lautner. Tidak sedikit juga lagu yang ia ciptakan mendapatkan penghargaan dari acara musik.

Halaman=> 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close