Tak Terima Diberhentikan Polisi, Pengendara Ini Injak-injak Motornya

Posted on

Sebuah video yang memperlihatkan kemarahan pengendara sepeda motor di ruas jalan kawasan Jakarta Timur tersebar di media sosial.

Video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan dua pengendara sepeda motor bebek warna hitam yang dihentikan petugas Satlantas karena melawan arus dengan menaiki pembatas jalan.

today.line.me

Saat petugas hendak menghentikan motor tersebut, tiba-tiba salah seorang pengendara yang menggunakan jaket hitam menjatuhkan motornya dan langsung menendang motor tersebut.

Petugas berusaha mengangkat motor itu. Namun, tampak pengendara tersebut terus menendang bahkan menginjak-injak motor yang jatuh di tanah.

Pengendara lainnya hanya diam melihat kelakuan rekannya itu. Sementara itu, seorang petugas lainnya sibuk merekam kelakuan pengendara yang merusak motor tersebut.

Saat dikonfirmasi, Rabu (16/8/2017), Kasatlantas Jakart Timur AKBP Sutimin mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung di ruas Jalan DI Panjaitan, Kebon Nanas, Jakarta Timur pada Senin (14/8/2017).

Baca Juga: Banjir Kritik, Ini Alasan Polisi Terekam Kamera Loloskan Pengendara Motor Ninja Saat Razia

Berdasarkan keterangan seorang petugas Satlantas bernama Aiptu Mutiadi, pengendara sepeda motor bernomor polisi B-6007-PEM itu hendak menuju arah utara atau menuju Pasar Gembrong dengan melintasi pembatas jalan.

Mutiadi bersama seorang rekannya yang sedang berjaga di ruas jalan tersebut kemudian menghampiri dan menghentikan pengendara.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *