Tukang Sapu Ini Diejek Karena Menatap Toko Emas, Selanjutnya…

Posted on

Tidak ada yang bisa menebak nasib seseorang. Orang yang mulanya hidup serba kekurangan, dalam wkatu yang singkat bisa mendadak kaya dan terpandang juga dihargai orang lain ada.Nmaun ada juga seseorang yang sebelumnya sangat kaya tapi tak lama kemudian menjadi sangat miskin serta dikucilkan oleh orang di sekitarnya juga ada. Berbicara mengenai perubahan nasib ini, kali ini kisah inspiratif mengenai perubahan nasib yang datang dari seorang pria yang bekerja sebagai tukang sapu di Arab Saudi.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, pria asal Bangladesh yang bernama Nazer al Islam Abdul Karim ini nasibnya berubah menjadi semakin baik setelah fotonya saat menatap toko emas tersebar luas di media sosial. Dalam foto tersebut bahkan tertulis keterangan,

“Orang ini hanya layak untuk melihat sampah. Bukan melihat emas.”

Postingan ini lalu menjadi viral di dunia maya. Apalagi, setelah seorang simpatisan yang merasa tersentuh dengan nasib Karim yakni Abdullah Al Qahtani bertekad menemukan Karim dan memberinya hadiah. Di akun sosial medianya, Abdullah juga mengutarakan niatnya untuk menemukan Karim dan meminta bantuan dari netter untuk mencari Karim serta menemukan alamat rumahnya.

Foto Karim saat memandang tokok emas viral di sosial media | Photo: Copyright mirror.co.uk
Photo: Copyright mirror.co.uk

Foto Karim saat memandang tokok emas viral di sosial media. 

Menyentuh hati, niat Abdullah disambut baik oleh ribuan netter. Para netter lalu juga mencari tahu keberadaan Karim. Selang beberapa hari, Abdullah akhirnya menemukan Karim. Pria baik hati tersebut menemui Karim dan memberikan sekarung beras, memberi uang, memberi tiket pesawat untuk berkunjung ke Bangladesh dan madu serta dua gadget iPhone 7 serta Samsung Galaxy. Tak hanya Abdullah, beberapa netter lain yang tersentuh hatinya melihat Karim diejek karena memandang toko emas juga mengirimkan uang, sembako juga benda berharga lainnya.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *