Uang Usaha Luna Maya Tak Ada Apa-Apanya Dari Penghasilan Ayu?

Posted on

Dua selebritis Indonesia yaknis Luna Maya dan Ayu Ting Ting tengah berseteru karena ada permasalahan bisnis. Bahkan Luna sempat mengatakan Ayu tak mempunyai etika dan kemudian mengunfollow di instagram serta memblock nomor hapenya. Setelah tindakan Luna tersebut Ayu kemudian melakukan konferensi pers untuk membela diri.

“Kaget, sepenting apa sih saya tiba-tiba dia preskon. Beneran, yang lebih penting sama-sama melanjutkan kerjaan kita masing-masing, diselesaikan di luar kamera. Preskon kalau ada jalur hukum. Gue siapa sih? Ini UKM kali,” ujar Luna Maya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat sore (18/11).

Meski dirinya yang mengeluarkan uang dan modal, Luna Maya kemudian merendah bahwa hal itu tak ada apa-apanya dibandingkan uang Ayu Ting Ting. Kini ketika Ayu berniat langsung membangun usaha sendiri tanpa memberi tahunya secara langsung begitu kontrak selesai, pacar Reino Barack tersebut pun kaget.

luna

Luna Maya berkata uangnya tak ada apa-apanya dibanding penghasilan Ayu Ting Ting.

“Uang yang saya keluarkan untuk usaha ini tidak ada apa-apanya dengan penghasilan beliau sekarang. Saya mati-matian lho bikin usaha ini untuk membuka lapangan baru. Saya ketemu dia baik-baik dan nggak nyangka. Tapi bagus lho. Nanti (brand) dia jadi naik,” katanya.

Banyak permasalahan di dunia selebriti mencuat hanya demi settingan dan mencari perhatian media. Meski demikian menurut Luna yang dilakukannya saat ini hanya tak mau berteman di sosial media dan block nomor Ayu.

“Wooow. Kalau nanti ada yang diuntungkan nggak papa. Yang saya lakukan tuh nggak gembar-gemborin, saya nggak mau lagi temenan di Instagram doang. Saya mana mau sih urusan begini (settingan),” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *