Photo Credits: bp.blogspot.com

Materi Bisa Dicari, Fisik Bisa Kesalon Tapi Hati Yang Tulus Susah Di Dapatkan

Posted on

Menyukai sesuatu yang indah adalah sebuah bentuk kewajaran. Namun jangan sampai kamu mendambakan kesempurnaan tersebut ada pada seseorang. Sebab di dunia ini tidak ada yang sempurna, termasuk kamu dan juga pasanganmu. Jika ingain mencari pasangan yang memiliki fisik yang sempurna cari juga yang memiliki ketulusan.

Karena yang fisiknya sempurna sudah pasti akan menggoda mata, tapi jangan sampai kamu terlena lalu lupa bahwa kamu butuh seseorang yang tulus mencintaimu bukan mulus memelaratkan dirimu.

Jangan Gampang Tergoda Sama Yang Berdompet Tebal, Karena Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Sekarang Bisa Jadi Lebih Kaya

Photo credits: duapah.com
Photo credits: duapah.com

Buat kamu yang lagi cari pasangan jangan gampang dengan seseorang yang berdompet tebal. Karena yang kaya bisa miskin, sementara yang miskin atau tidak punya apa-apa bisa kaya juga dan yang pasti tidak akan menjadi lebih miskin.

Jangan Meremehkan Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Tapi Naksir Sama Kamu. Kamu Tidak Tau Dia Yang Kamu Remehkan Sekarng Bisa Saja Akan Kamu Kagum-Kagumi Kelak

Photo Crdits: bp.blogspot.com
Photo Crdits: bp.blogspot.com

Haya karena dia tidak memiliki apa-apa lalu kamu tolak begitu saja tanpa mempertimbangkan ketulusannya. Ingatlah dia yang sekarang tidak memiliki apa-apa tapi berani menyatakan perasaan sama kamu bisa saja menjadi orang yang sangat luar biasa setelah kamu tolak.

Kelak jangan menyesal bila melihat orang yang kamu tolak karena tidak punya apa-apa ternyata lebih sukses dari orang yang kamu sukai dan bahkan dari dirimu sendiri.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *