Via - Google.com

Istri Pilot Lion Air Ketahuan Masuk ke Kokpit di Tengah Penerbangan

Posted on

Setelah beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan video seorang wanita keluar dari ruang kokpit pesawat Pakistan International Airlines (PIA), kini ada kejadian serupa di Indonesia.

Via – Google.com

Pemilik akun Facebook Citra Rienanti mengunggah beberapa foto dan dua video yang menunjukkan seorang wanita masuk ke kokpit pesawat Lion Air bersama seorang anak yang tampaknya masih balita.

Akun tersebut menceritakan bahwa kejadian ini ia alami ketika melakukan perjalanan dari Denpasar menuju Jakarta menggunakan maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT Lion 015 pada 23 Mei 2017.

Baca Juga: Wanita Ini Nangis di Pesawat, Pilot dan Pramugari Lakukan Hal Mengejutkan

Pesawat sempat mengalami keterlambatan selama 1,5 jam sebelum akhirnya lepas landas.

Tidak ada yang aneh pada awal penerbangan, namun setelah lampu tanda sabuk pengaman harus dikenakan sudah mati seorang pramugari mendatangi penumpang di bangku 1E dan 1F.

“Kejanggalan terjadi ketika saya melihat salah satu pramugari memberikan kode kepada penumpang yang duduk di bangku 1F dan 1E yaitu seorang ibu muda beserta putranya yang berusia mungkin sekitar 3 tahunan untuk meninggalkan bangku yang mereka tempati.”

“Dikarenakan jarak saya duduk dengan mereka lumayan dekat, jadi saya sempat mendengar perkataan pramugari, kira-kira begini ‘Bu, Bapak ingin bertemu’ dan segera direspon oleh si ibu muda ‘Oh, sudah bisa ya?’ sepertinya hal ini bukan pertama kali terjadi dan merupakan ‘rutinitas’,” demikian tulis akun Facebook Citra Rienanti dalam unggahannya.

Halaman=> 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *