Photo Credits: tstatic.net

Bikin Iri, Remaja Keliling Dunia Gratis Karena Pekerjaannya

Posted on

Apabila kamu menyukai travelling, tentu saja hal yang paling menyenangkan untukmu adalah sesuatu yang erat kaitannya dengan travelling. Misalnya saja pekerjaan remaja lelaki ini, pekerjaannya sungguh mengasyikkan dan sesuai sekali dengan hobinya yang suka jalan-jalan.

Photo Credits: tstatic.net
Photo Credits: tstatic.net

Dialah Alex Macheras, remaja 19 tahun yang memiliki pekerjaan menyenangkan dan unik. Karena seringnya ia travelling, remaja keturunan Yunani dan Siprus yang berasal dari London ini menjadi seorang pencoba kursi pesawat baru. Ya, pekerjaan ini benar-benar ada dan ini menjadikan Alex sering pergi ke luar negeri gratis.

Sejak kecil, ia sering bepergian dari London hingga ke Eropa dengan pesawat. Ia pun memiliki passion di bidang pesawat terbang. Oleh karena pengalaman dan pengetahuannya itulah, membawa Alex pada pekerjaan sesuai denganpassion-nya tersebut.

Dialah Alex Macheras, remaja 19 tahun yang memiliki pekerjaan menyenangkan dan unik. Karena seringnya ia travelling, remaja keturunan Yunani dan Siprus yang berasal dari London ini menjadi seorang pencoba kursi pesawat baru. Ya, pekerjaan ini benar-benar ada, dan ini menjadikan Alex sering pergi ke luar negeri gratis.

Sejak kecil, ia sering bepergian dari London hingga ke Eropa dengan pesawat. Ia pun memiliki passion di bidang pesawat terbang. Oleh karena pengalaman dan pengetahuannya itulah, membawa Alex pada pekerjaan sesuai dengan passion-nya tersebut.

Sebelumnya, di usianya yang masih 15 tahun, ia sudah menjadi kontributor di LBC Radia. Kini, ia menjadi pembawa acara di program The Travel Hour, dimana di program ini ia menyajikan analisis dan laporan pada outlet baru.

Pekerjaannya sebagai pencoba kursi pesawat membuatnya harus tahu dan dapat menghanalisis tempat istirahat kru pesawat, masuk ke pesawat dan mencari spot wifi terbaik atau kursi yang paling nyaman di pesawat.

Menurut Alex, pesawat yang paling nyaman adalah Airbus A350 XWB. Hal tersebut dikarenakan pesawat Airbus A350 XWB memiliki badan yang lebar sehingga memberi kenyamanan pada penumpang, bahkan hingga ke kelas ekonominya. Selain kursi yang luas, mesin pesawat juga tidak berisik.

Kini Alex tak usah bingung mengenai pekerjaan dan cara ia refreshing, karena sambil bekerja ia dapat berkeliling dunia gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *