Wanita Berprofesi Tukang Tambal Ban Ini Jadi Buah Bibir Netter, Masih Gadis atau Sudah Janda?

Posted on
Menjadi tukang tambal ban memang salah satu profesi yang umumnya didominasi oleh kalangan pria. Namun, bukan berarti wanita tak mampu menguasainya. Apalagi wanita menekuni profesi tambal ban ini memiliki wajah yang lumayan cantik.

Seperti sebuah foto yang diunggah oleh netter berikut ini. Dalam foto tersebut memperlihatkan, seorang wanita yang menjalani profesi sebagai tukang tambal ban di daerah Cikampek, Jawa Barat.Fotonya menjadi begitu menarik perhatian karena wanita itu masih terlihat muda, dengan mengenakan celana pendek dan rambut panjang yang dikepang. Wanita itu terlihat sibuk menambal ban dengan berbagai alat Masih Gadis atau Sudah Janda?. Fotonya dibagikan neter bernama Dinda Puji Pratiwi di grup Karawang Info.

“Tos Magrib nambal ban eh nu nambal na teteh-teteh bisaan teh nya. Emansipasi ieu mah. Budak na te eraan daek digawe nu pagawean lalaki,” tulis Dinda di grup tersebut, Minggu lalu

Dinda menuturkan, bahwa dirinya bertemu dengan tukang tambal ban cantik itu kemarin malam sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasi tambal bannya berada di kampung Sukamanah, Kecamatan Cikampek Barat, Kabupaten Karawang. Ia bertemu saat hendak keluar mencari makan tutur Dinda, ban sepeda motornya bocor. Ia pun mencari tukang tambal ban dan tanpa sengaja menambal di tempat wanita itu.

“Kulitnya putih bersih dan kutekan gitu. Saya tidak sempat kenalan. Lihat dari postur badannya sih kaya masih sekolah masih kecil,” ungkap Dinda

Baca juga: Gadis 14 Tahun Ini Berusaha Menggemukan Diri, Alasannya Sungguh Mengharukan

Foto yang dibagikan Dinda ini ternyata menyita perhatian ratusan netizen. Ada yang penasaran dengan status tukang tambal ban tersebut.

“Janda pa gadis tuh Dinda Puji Pratiwi,” ujar netter Reza An-Nur Mahbubillah

Sumber: planet.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *