Menohok! Wanita Ini Ditolak Saat Interview, Tetapi Saat Dia Bertanya “Begini”, Si Boss Langsung Berubah Pikiran dan Mempekerjakan Dirinya!

Posted on

Kalau kamu gagal dalam interview, apa yang kamu lakukan?

Cerita wanita yang sedang mencari pekerjaan ini pasti akan memotivasimu!

Seorang mahasiswi yang baru menyelesaikan kuliahnya di bidang Finance, datang ke sebuah perusahaan luar yang cukup besar untuk interview posisi Senior Finance.

Tentu saja, sebagai wanita yang tak memiliki pengalaman kerja mencoba interview menjadi senior finance, past langsung ditolak.

Namun, dia tidak menyerah, dia berkata seperti ini kepada senior yang bertugas interview dirinya,”Beri aku kesempatan untuk menyelesaikan ujian tertulis!”

Melihat dirinya begitu antusias, senior akhirnya mengiyakan. ALhasil, hasilnya begitu memukau! Nilainya hampir sempurna! manager HRD pun memanggilnya!

Seorang mahasiswi yang baru tamat dan ujian tertulis begitu sempurna membuat manager HRD ini kaget, tapi sayang dia tidak memiliki pengalaman apapun!

Satu – satunya pengalamannya hanya menjadi bendahara di OSIS sekolah, tentu saja manager HRD kecewa secara mereka mau mencari orang yang benar – benar senior.

manager HRD,”Interview hari ini sampai disini dulu, jika ada kabar, aku akan telepon kamu nanti.”

Wanita ini langsung berdiri dan menganggukan kepalanya.

Dia mengeluarkan uang 500 rupiah dan dia berikan ke manager HRD,”Kabar aku diterima ataupun ditolak, tolong telepon aku!”

Manager ini kaget, dia tak pernah diperhadapkan dengan situasi seperti ini.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *