Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Posted on

Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan berambut pirang yang mengenakan kaus biru tersebut terlihat seperti pemburu foto. Sedikitnya dua kamera SLR dibawanya, satu digantung di leher, satu lagi digenggam di tangan kanan.

Sementara tangan kiri yang bebas dipakainya untuk berselfie ria dengan kamera ponsel miliknya. Aksi perempuan yang tak diketahui namanya tersebut sontak membuat netizen marah. Mereka mengecam tindakannya yang dianggap tidak berempati kepada para korban. Terlebih lagi, saat itu, anak-anak diduga menjadi korban, terperangkap dalam kobaran si jago merah tersebut.

Seperti yang dikutip dari The Mirror, Jumat lalu, perempuan tersebut bukan satu-satunya yang mengambil kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dengan pose diri mereka tersenyum di dalamnya. Polisi transportasi Inggris di Latimer Road Station melaporkan, mereka perlu upaya ekstra untuk membubarkan orang-orang yang mengambil selfie dengan latar bencana pada hari itu.

Baca Juga: Keseringan Selfie dengan Pasangan Bikin Rasa Cinta Jadi Terkikis

“Tolong tunjukkan hormat kalian kepada para korban dan pindah dari sini,” teriak salah seorang polisi kepada kerumunan tersebut.

Sumber: harianindo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *