Via - Google.com

Gadis Ini Mampu Mengingat Semua Kisah Hidupnya Sejak Dilahirkan

Posted on

Rebecca Sharrock merupakan gadis yang unik. Wanita yang saat ini berusia 27 tahun itu memiliki kemampuan yang bahkan bisa dibilang langka karena tidak semua orang memiliki kemampuan sepertinya. Rebecca berasa dari Australia dapat mengingat dengan detail semua peristiwa yang dialaminya sejak dia berusia 12 hari.

Via - Google.com
Via – Google.com

Kenapa perempuan ini mempunyai kelainan super unik? Rupanya dia mengidap penyakit langka yang disebut HSAM (High Superior Autobiographical Memory) atau Hyperthymesia. Dengan kelainannya itu, ia masih bisa mengingat dengan jelas hadiah apa yang diterima saat merayakan ulang tahun pertamanya.

Baca Juga: Sepanjang Hidupnya Dibully, Dia Akhirnya Dapat Hadiah Operasi Wajah Gratis, Lihat Perubahannya

Selain mampu mengingat saat ia baru lahir dan dibawa pulang orangtuanya, ia juga mampu mengingat semua isi buku Harry Potter, bahkan kata per kata. Seperti dilansir Buzznigeria, Kamis (27/4/2017), ia adalah salah satu dari 80 orang yang mengidap penyakit langka tersebut.

“Saya ingat setiap peristiwa. Setiap momen yang aku alami, tentang cuaca, dan lainnya. Namun, karena saat itu saya belum mengenal konsep kalendar jadi tidak tahu tanggal berapa persisnya,” katanya.

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *