ummi-online.com

Wanita Ini Bercerai dengan Suaminya Karena Dia Tidak Merasa Dicintai, Tapi Akhirnya “Apa yang Dilakukan Mantan Suaminya” Ini Membuatnya Tidak Berhenti Menangis

Posted on

Terkadang, cinta itu baru disadari setelah kehilangan segalanya…

Pernikahanku selama ini baik – baik saja dan tak ada orang ketiga sama sekali. Namun pernikahanku terlihat sangat biasa saja dan membosankan, karena itu pula aku pernah mengajukan permintaan cerai pada suamiku.

ummi-online.com
ummi-online.com

Sebenarnya suamiku tidak bersalah. Hanya saja aku tidak merasakan cinta yang tampaknya aku butuhkan. Pekerjaannya yang selalu membuatnya jarang berada di rumah membuat perasaan kita semakin hari semakin memudar. Aku tidak tahan dengan perasaan yang seperti ini.

Setelah kami mengurus surat cerai, aku dan mantan suamiku makan bersama untuk terakhir kalinya saat itu. Kata-kata yang kami obrolkan tidak banyak. Setelah selesai makan, mantan suamiku pun pulang dan menghibahkan rumah yang selama ini kami tinggali untukku. Pernikahan kami selesai sampai disana.

Baca Juga: Ini Baru Namanya Seorang Istri… Banyak Pria Yang Menangis Ketika Membacanya!

Kami jadi sangat jarang berkomunikasi setelah bercerai. Aku sempat berpikir, apakah aku dan mantan suamiku pernah saling mencintai?

Halaman=> 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *