Wanita Asia Ini Bangga Banget Memamerkan Kekayaannya

Posted on

Kalau Indonesia punya Syahrini yang hobi banget pamer kekayaan, Kanada punya wanita satu ini. Layaknya Syahrini, wanita ini hobi pamer menggunakan mobil sport, mengenakan aksesoris berharga ratusan juta, atau bahkan bersosialita dengan budget yang jauh dari kata murah.

pengusaha

Keseharian “Wanita Asia Super Kaya” ini bahkan sering sekali diliput pada televisi lokal di Vancouver, Kanada. Vancouver merupakan salah satu kota dengan biaya hidup paling tidak terjangkau selama 4-5 tahun terakhir. Meski demikian, hal tersebut tak menghalangi miliarder China berbondong-bondong pindah ke sana.

Chelsea Jiang salah satunya. Sempat dikritik karena miliarder China meninggalkan budaya leluhurnya ketika berada di Kanada, wanita cantik ini justru santai-santai saja. wanita ini adalah salah satu sosok miliarder China yang hidup dengan mewah di Kanada.

mobil
Chelsea Jiang, pengusaha berusia 25 tahun yang sukses menjadi milyarder © viral4real.com

Sebelumnya Chelsea tumbuh besar di China. Di China, Chelsea mengenyam pendidikan di sekolah swasta. Chelsea jarang bertemu dengan ayahnya hingga dia tumbuh dewasa. Chelsea mengaku betah tinggal di Kanada dan merasa Kanada adalah rumahnya. “Waktu berubah, dimana-mana juga berubah.” ujarnya dikutip dari viral4real.com.

Chelsea menjalankan bisnisnya sendiri dan menutup telinga terhadap semua kritik yang mengarah padanya. Banyak orang yang mengkritik gaya hidup dan kekayaannya. Meski baru berusia 25 tahun, Chelsea memiliki sebuah label fashion tersendiri ‘C3’ dan baru saja melahirkan seorang anak laki-laki di awal tahun ini.

“Kebencian selalu ada di luar sana tapi aku tak khawatir akan hal itu.” lalu dia menambahkan, “Aku hanya perlu berurusan dengan orang-orang yang dapat melihat kebenaran.” Menurutnya orang China menghasilkan makanan yang enak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kanada. Jadi tak seharusnya gaya hidup bermewah-mewahnya diprotes. Bagaimana pendapatmu mengenai gaya hidup wanita muda ini? Tulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *